Lebih Cantik dan Instagramable, Begini Tampilan Baru JPO Dukuh Atas

Berita Terkini - Berita Jakarta. Kota Jakarta kini semakin cantik dengan banyaknya fasilitas umum yang direvitalisasi, salah satunya adalah jembatan penyeberangan orang atau JPO Dukuh Atas yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Hiasan artistik berbentuk segi enam berwarna putih dan abu-abu tampak melapisi JPO tersebut.
Tampilan Baru JPO Dukuh Atas Yang Kekinian
Revitalisasi jembatan penyeberangan orang JPO Dukuh Atas telah rampung dan sudah bisa dilintasi pejalan kaki. Hiasan artistik berbentuk segi enam berwarna putih dan abu-abu tampak lapisi JPO, selain itu JPO juga sudah dilengkapi dengan pagar pembatas dari besi dan pijakan kaki dibuat dari lempengan besi sehingga membuat pejalan kaki nyaman.
JPO Dukuh Atas Terbaru
Hiasan Hexagonal JPO Dukuh Atas
Terutama pada malam hari di mana hiasan hexagonal tersebut akan menyala dan mempercantik ibu kota. JPO ini dibangun untuk menghubungkan JPO Dukuh Atas Sisi Timur dan Halte Trans Jakarta 2 yang melayani koridor 6 Dukuh Atas Ragunan dan koridor 4 Pulogadung Dukuh Atas.

Diharapkan dengan adanya jpo yang di bangun lebih bagus masyarakat juga ikut menjaga dan merawat sehingga fasilitas umum tersebut bisa dinikmati bersama.

Comments