Sekjen PSSI Ratu Tisha Diperksa Satgas Anti-Mafia Bola Sampai 3 Jam

Berita Terkini - Berita Nasional. Setelah menjalani pemeriksaan selama 13 jam oleh Satgas anti mafia bola sekretaris jenderal PSSI Ratu Tisha akhirnya meninggalkan gedung Direktorat kriminal umum Polda Metro Jaya Kamis pagi Ratu diperiksa penyidik anti mafia bola atas dugaan kasus pengaturan skor di Kancah persepakbolaan Indonesia.
Sekjen PSSI Ratu Tisha
Keluar dari ruang penyidik Direktorat umum Polda Metro Jaya Kamis pagi, Ratu Tisha yang didampingi seorang pengacara baru saja selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi selama 13 jam oleh Satgas anti mafia bola batu diperiksa atas laporan manajer persibara Banjarnegara Lasmi indaryani terkait kasus dugaan pengaturan suara persepakbolaan Indonesia mulai diperiksa penyidik anti mafia bola pada Rabu petang kemarin setelah berhalangan hadir pada jadwal pemeriksaan tanggal 11 Januari lalu.

Ratu Tisha saat memberikan keterangan setelah pemeriksaan yang menyatakan bahwa "secara garis besar saya menjelaskan mengenai dasar penunjukan saya sebagai sekretaris jenderal berdasarkan kewenangan yang diberikan sesuai dengan statuta PSSI yang diatur di situ. Kemudian saya juga menjelaskan tata cara PSSI untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan kewenangan ataupun hal-hal lain yang berupa pelanggaran-pelanggaran terhadap statuta."

"Kmudian yang terakhir saya menyampaikan agenda kongres 2018 kemarin pelaksanaannya Seperti apa, program kerja yang berjalan dengan lancar seperti apa, kita sampaikan juga bahwa nanti hal tersebut akan dipresentasikan di Kongres 2019 ini lebih lengkapnya kita akan sampaikan laporan" tutup Ratu Tisha.

Comments